Thursday 27 December 2012

Carlo Ancelotti: Juventus & Paris Saint-Germain Di Belakang Barcelona

Ligue 1 : Carlo Ancelotti (Paris SG vs FC Sochaux)


 Carlo Ancelotti merasa Paris Saint-Germain arahannya kini sudah masuk jajaran elite Eropa, seperti mantan timnya, Juventus. Namun level mereka berdua dan sejumlah klub lain masih kalah dari Barcelona.

Tiga tim di atas meraja di kancah domestik juga memuncaki grup masing-masing di babak penyisihan Liga Champions. Carletto membawa Les Parisiens memimpin klasemen sementara Ligue 1 dan mengungguli FC Porto di Grup A UCL.

Sementara Juventus berkuasa di Serie A juga melaju sebagai jawara Grup E, mengangkangi Shakhtar Donetsk dan kampiun bertahan Chelsea. Adapun El Barca dominan di Primera Division dan Grup G Liga Champions.

Tapi, meski sama-sama hebat di liga lokal, Ancelotti menilai di panggung Eropa Barcelona-lah yang terkuat untuk saat ini.
“Sepakbola Italia masih berada di level tertinggi. Juventus, contohnya, sangat kuat,” tukas Ancelotti kepada Il Corriere dello Sport.
“Di Eropa, Barcelona adalah satu-satunya tim yang tak tergapai. Namun, di belakang mereka ada kelompok tim yang di dalamnya termasuk Juve dan PSG asuhan saya.”

No comments:

Post a Comment