Wednesday 26 December 2012

Eric Abidal tak ingin terburu-buru bermain setelah pulih dari operasi transplantasi hati di awal tahun ini.

Éric Abidal


Pemain 33 tahun itu sejatinya sudah mendapatkan izin dari dokternya untuk kembali bermain setelah tujuh bulan absen karena menjalani proses pemulihan.

"Saya sudah menjalani masa sulit. Saya bersusah payah, tapi dengan teman dan keluarga berada di belakang saya, Anda akan memiliki kekuatan dan saya harap masalah penyakit tersebut tak lagi memengaruhi penampilan saya," ungkapnya kepada OLTV.

"Apa yang saya alami mengubah saya. Saya sudah membuat pemulihan bertahap dengan latihan di gunung, juga di lapangan bersama rekan satu tim saya. Saya sudah mendapat lampu hijau untuk kembali bermain beberapa waktu lalu."

"Saya sudah kembali latihan, tapi saya tak memasang target tertentu untuk pemulihan saya. Tubuh saya yang akan memutuskan, jadi saya tak akan buru-buru kembali bermain," tegasnya.

No comments:

Post a Comment