Friday 28 December 2012

Pep Guardiola Sudah Ambil Keputusan?

Thai Pep Guardiola


Teka-teki masa depan Pep Guardiola tampaknya mulai menemui titik terang. Diyakini media Spanyol, eks entrenador Barcelona itu telah memutuskan akan membesut salah satu tim Liga Primer Inggris musim depan.

Guardiola, yang saat ini menikmati masa istirahat di New York, santer dihubungkan dengan sejumlah klub sejak meninggalkan Camp Nou akhir musim lalu.

Pelatih 41 tahun ini juga diyakini sempat memikirkan secara serius peluang melatih timnas, yang membuatnya bisa lebih santai dan tak berkesempatan menjadi lawan Barca, klub yang diberinya 14 gelar selama empat musim.

Namun, media yang berbasis di Catalunya Mundo Deportivo mengklaim Guardiola telah memutuskan melabuhkan kaki di Inggris, karena pengalaman di Negeri Elizabeth belum pernah dicicipi saat masih aktif sebagai pemain.

Chelsea Manchester City dan Manchester United merupakan klub yang paling sering dihubungkan dengan mantan pemain Brescia apalagi dia tim awal hampir pasti mengalami kekosongan di kursi pelatih musim depan.

Guardiola dikabarkan telah mengundang agen Jose Maria Orotbig dan kakaknya ke New Yoks baru-baru ini dan memberi tahu keduanya tentang rencana dia.

No comments:

Post a Comment